Sabtu, 23 Mei 2009

Sebuah renungan

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar
Ia beri aku kaktus berduri
Aku minta binatang mungil nan cantik
Ia beri aku ulat berbulu

Aku sedih...kecewa dan bertanya..
Betapa tidak adilnya ini...
Namun kemudian kaktus itu berbunga..sangat indah
Dan ulat berbulu itupun menjelma menjadi kupu-kupu nan elok
Aku terpesona..

Dan aku tersadar
Itulah jalan Allah
Indah pada waktunya
Allah tidak memberi apa yang kita inginkan
Tapi Ia memberi apa yang kita perlukan

Kadang kita kecewa
Tapi tak kita ketahui jauh di atas segalanya..
Ia memberi yang terbaik buat hidup kita

Astaghfirullah..
Ampuni hamba ya Allah..
Karena lupa atas nikmatMu..
ALLAHUAKBAR..
Semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang mensyukuri nikmatMu..
Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar